160x600
160x600
Lifestyle

20 Aktor Korea Tertampan dan Terkaya

396
×

20 Aktor Korea Tertampan dan Terkaya

Sebarkan artikel ini
aktor korea tertampan dan terkaya
aktor korea tertampan dan terkaya

SEBARINDO.COM – Dalam dunia hiburan Korea, beberapa aktor memiliki penampilan dan kekayaan yang memukau. Kim Soo Hyun, dengan kekayaan US$117 juta (Rp1,68 triliun), dan So Ji Sub, dengan US$41 juta (Rp588,76 miliar), memimpin sebagai aktor Korea tertampan dan terkaya. Kim Soo Hhyun dan So Ji Sub terus memikat hati penggemar di seluruh dunia selain ketampanannya.

Keberhasilan mereka di industri hiburan bukan hanya soal talenta, tapi juga kerja keras dan dedikasi. Sebagai aktor Korea tertampan dan terkaya, mereka telah membintangi berbagai drama dan film yang sukses secara internasional. Dengan kemampuan akting yang luar biasa dan daya tarik visual yang kuat, mereka telah menjadi ikon di dunia hiburan. Aktor seperti Lee Jong-Suk dan Hyun Bin juga telah menunjukkan bakat luar biasa mereka, baik dalam drama romantis maupun aksi, menambahkan kedalaman dan keberagaman dalam daftar aktor Korea papan atas.

banner 325x300

So, masih terdapat beberapa nama aktor korea tertampan dan terkaya untuk Sebarian ketahui. Daripada penasaran, yuk simak siapa saja nama-nama mentereng itu.

1. Kim So Hyun

Aktor Korea Tertampan dan Terkaya | Foto : wikimedia.org

Kim So Hyun memegang gelar sebagai aktor Korea terkaya dengan kekayaan mencapai US$117 juta (Rp1,68 triliun), aktor ini tetap berada di puncak. Popularitas dan kekayaannya mencerminkan pengaruh besar dalam industri hiburan Korea. Dengan peran-peran ikonik yang telah dia perankan, tidak heran jika dia menjadi sorotan.

Kabar tentang proyek baru ini telah menarik perhatian penggemar dan media, menandakan bahwa aktor Korea tertampan dan terkaya ini tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dalam karirnya. Mengingat rekam jejak aktor ini, “Finger” telah sukses besar. Penggemar sudah tidak sabar menantikan penampilan baru dari aktor favorit mereka, yang terus membuktikan keunggulan dan dedikasinya di dunia akting.

2. So Ji Sub

Aktor Korea Tertampan dan Terkaya
Aktor Korea Tertampan dan Terkaya

So Ji Sub, dikenal sebagai salah satu aktor Korea tertampan dan terkaya, kini semakin memperkuat reputasinya di dunia hiburan. Su Ji Sub memegang gelar kedua sebagai aktor Korea terkaya dengan kekayaan mencapai  US$41 juta (Rp588,76 miliar). Tidak hanya menarik perhatian karena kemampuan aktingnya yang luar biasa tetapi juga karena keberhasilan finansialnya. Baru-baru ini, dia telah menyelesaikan proyek terbarunya, drama yang sangat dinanti berjudul “Dr. Lawyer”. Drama ini menjanjikan untuk menjadi tambahan terbaru pada daftar panjang karya sukses So Ji Sub.

Baca Juga : Pulau Merak Kecil: Harga Tiket, Rute, dan Tips Berwisata

Sebarian, keberhasilan “Dr. Lawyer” ini diperkirakan akan meneruskan rangkaian kesuksesan So Ji Sub. Seperti biasa, So Ji Sub memilih proyek yang tak hanya mengangkat portofolionya sebagai aktor tapi juga mempertegas statusnya sebagai salah satu aktor Korea tertampan dan terkaya. Selain itu, antusiasme penggemar So Ji Sub dan pecinta drama Korea untuk melihat akting terbarunya benar-benar tinggi. Kita semua berharap “Dr. Lawyer” akan membawa angin segar ke karier So Ji Sub yang sudah cemerlang.

3. Lee Jong Suk

Aktor Korea Tertampan | Photography © Mok Jungwook for ELLE Korea

Lee Jong Suk, Sebarian, bukan hanya aktor dengan bayaran tinggi, tapi juga salah satu yang terkaya, dengan kekayaan mencapai US$32 juta (Rp459,62 miliar). Kepiawaiannya dalam membawakan karakter di drama terbaru “Big Mouth” telah sukses besar, menarik banyak penonton. Drama ini, Sebarian, bukan hanya menegaskan bakat Lee Jong Suk dalam akting, tapi juga kemampuannya dalam memilih proyek yang resonan dengan khalayak.

Keterampilan Lee Jong Suk dalam memilih proyek yang berkualitas dan kecakapannya dalam memerankan karakter yang kompleks, tanpa ragu, menjadikannya bintang. Kesuksesannya bukan hanya tentang popularitas; ini tentang konsistensi dan dedikasi terhadap seni.

4. Lee Min Ho

Lee Min Ho | Foto : Michael Duangdara via wikimedia.org

Sebarian, Lee Min Ho, yang fenomenal lewat “Boys Over Flowers”, memiliki kekayaan yang fantastis, yaitu US$26 juta (Rp373,36 miliar). Keberhasilannya tak berhenti di situ. Dalam film terbarunya, “Pachinko”, dia kembali menunjukkan bakat aktingnya yang luar biasa. Film ini, Sebarian, tidak hanya menambah daftar panjang prestasinya tetapi juga memperkuat posisinya sebagai salah satu aktor Korea paling berpengaruh.

“Pachinko” telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar dan kritikus, Sebarian. Peran Lee Min Ho di sini membuktikan versatilitasnya sebagai aktor. Keberhasilan ini, tentunya, menambah antusiasme penggemar untuk melihat lebih banyak lagi karya-karya hebat darinya di masa depan. Mari kita dukung terus perjalanan karir Lee Min Ho, Sebarian, karena dia pasti akan terus memberikan kita alasan untuk terpukau.

5. Song Joong Ki

Aktor Korea Tertampan | Foto : tenAsia

Sebarian, aktor yang kita kenal lewat “Descendants of the Sun” ini benar-benar telah mencapai puncak kesuksesan, dengan kekayaan mencapai US$24 juta (Rp344,64 miliar). Tidak heran, dia terus menjadi sorotan. Kini, dia kembali mencuri perhatian dengan drama barunya, “The Chaebol Family’s Youngest Son”. Drama ini, Sebarian, langsung menarik perhatian para pecinta drama Korea, menandakan bahwa aktor favorit kita tidak pernah gagal mengesankan.

Drama “The Chaebol Family’s Youngest Son”, Sebarian, tidak hanya menambahkan pada daftar panjang prestasi aktor ini tetapi juga memperkuat posisinya di hati kita. Dengan setiap peran yang dia mainkan, dia membawa kedalaman karakter yang baru dan menarik, menjadikan setiap proyeknya sangat dinantikan. Kita, sebagai penggemar, pasti sudah tidak sabar menantikan lebih banyak lagi karya luar biasa dari aktor berbakat ini.

Baca Juga : Anyer Wonderland: Lokasi, Rute dan Harga Tiket

6. Hyun Bin

Aktor Korea Tertampan Hyun Bin
Aktor Korea Tertampan Hyun Bin | Foto : NewsInStar

Sebarian, ingatkah kita saat Hyun Bin pertama kali mencuri perhatian melalui “My Name is Kim Sam Soon” pada tahun 2015? Itu adalah awal dari perjalanan gemilangnya di dunia akting. Kemudian, dia terus berkembang, menjadi pemeran utama dalam drama-drama hits seperti “Secret Garden” pada tahun 2010, “Memories of the Alhambra” pada tahun 2018, dan tentu saja “Crash Landing on You” pada tahun 2019. Drama-drama ini tidak hanya menegaskan talenta Hyun Bin, tapi juga memperkuat posisinya di industri.

Prestasi Hyun Bin tidak berhenti di layar kaca, Sebarian. Pada Oktober 2013, dia diberi penghargaan President’s Award karena keberhasilannya melakukan penghematan hingga $3,3 juta. Luar biasa, bukan? Lebih dari itu, kekayaannya yang mencapai $21 juta (sekitar Rp300 Milyar) menunjukkan kesuksesan yang luar biasa di luar akting.

7. Park Seo Joon

Aktor Korea Tertampan | Foto : tenasia10

Park Seo Joon, Sebarian, memang sudah tidak asing lagi bagi kita. Ketenarannya meroket berkat peran memukau di “What’s Wrong With Secretary Kim” pada tahun 2018 dan “Itaewon Class” pada tahun 2020. Kedua drama ini, Sebarian, berhasil menampilkan kemampuan akting Park Seo Joon yang luar biasa, membuatnya semakin dicintai oleh penggemar drama Korea.

Tidak hanya itu, Sebarian, Park Seo Joon juga menorehkan prestasi internasional dengan berperan dalam film “Parasite” yang meraih Oscar pada tahun 2019. Selanjutnya, perannya di Hollywood melalui “The Marvels” menambah daftar panjang pencapaiannya. Berkat talenta dan kerja kerasnya, dia mendapat gelar pendatang baru terbaik dari Grand Bell Awards dan Rising Star of Asia Award dari Asian Film Awards. Kekayaannya yang mencapai $21 juta (sekitar Rp300 milyar) membuktikan kesuksesan dan pengaruhnya di industri hiburan. Mari kita dukung terus Park Seo Joon, Sebarian, dalam setiap langkah kariernya yang semakin gemilang.

8. Lee Seung Gi

Aktor Korea Tertampan dan Terkaya
Aktor Korea Tertampan dan Terkaya | Foto : Mcjoun

Lee Seung Gi, Sebarian, bukan hanya multitalenta sebagai host, penyanyi, dan aktor, tapi juga salah satu aktor Korea tertampan dan terkaya. Dengan peran di drama dan film seperti “A Korean Odyssey” (2017), “Vagabond” (2019), dan “Mouse” (2021), dia berhasil memikat hati banyak penggemar. Tak hanya itu, sebagai penyanyi, lagu-lagunya seperti “Because You’re My Woman” juga sangat populer, menambah kekayaan dan reputasinya di industri hiburan.

Dikenal sebagai “Nation’s umchina” dan “Nation’s Little Brother,” Lee Seung Gi menikmati reputasi positif yang luar biasa. Berkat talenta dan kerja kerasnya dalam bernyanyi, akting, serta endorsement, dia berhasil masuk ke daftar aktor Korea terkaya dengan net worth mencapai $16 juta (sekitar Rp228 milyar). Sebarian, keberhasilan Lee Seung Gi bukan hanya prestasi pribadi, tapi juga inspirasi bagi banyak orang. Mari kita terus mendukung Lee Seung Gi, menjelajahi lebih banyak lagi karya-karya menakjubkan darinya di m

9. Gong Yoo

Aktor Korea Tertampan dan Terkaya
Aktor Korea Tertampan dan Terkaya | Foto : Marie Claire Korea

Berawal dari kepopulerannya dalam “Coffee Prince” pada tahun 2007, nama Gong Yoo terus berkibar. Kesuksesannya semakin melejit setelah memainkan peran ikonis dalam “Goblin” pada tahun 2016, sebuah drama yang meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton. Tidak hanya di dunia drama, Gong Yoo juga mencetak prestasi melalui film-film seperti “Silenced” (2011), “Train to Busan” (2016), dan “The Age of Shadows” (2016), yang semuanya mendapat sambutan hangat dari penonton global.

Tidak mengherankan, Sebarian, jika popularitas dan talentanya telah membawanya menjadi salah satu aktor dengan pendapatan tinggi di Korea Selatan. Dengan total kekayaan mencapai $14 juta (sekitar Rp200 milyar), Gong Yoo menegaskan posisinya sebagai salah satu aktor Korea paling berpengaruh. Prestasi dan kontribusinya di industri hiburan tak hanya membuktikan kepiawaiannya sebagai aktor, tapi juga sebagai figur inspiratif yang memiliki daya tarik luar biasa.

10. Park Bo Gum

20 Aktor Korea Tertampan dan Terkaya
Aktor Korea Tertampan dan Terkaya | Foto : 디스패치

Dia telah membuktikan sebagai aktor Korea yang sangat tampan dan kaya. Dengan total kekayaan mencapai $11 juta atau sekitar Rp156 Milyar. Bahkan, Korean Business Research Institute memberi julukan sebagai “CF King” pada tahun 2017 untuk Park Bo Gum.

Kesuksesan Park Bo Gum dalam beberapa drama dan film seperti “Hell Monster” (2015), “Reply 1988” (2015), “Love in Moonlight” (2016), dan “Encounter” (2018). Keterlibatan Bo Gum dalam proyek-proyek besar ini tidak hanya meningkatkan reputasinya tapi juga menambah nilai kekayaannya.

11. JYP (Jin Young Park)

Aktor Korea Tertampan dan Terkaya
Aktor Korea Tertampan dan Terkaya | foto : xReDeYe

Jin Young Park, kekayaan Kekayaan bersih Jin Young Park, dikenal sebagai JYP, mencapai 250 juta dolar AS, menunjukkan pengaruhnya di industri hiburan. JYP, memulai kariernya sebagai penyanyi dan penulis lagu pada 1990-an, berperan besar dalam mengembangkan talenta terkenal dan mendirikan agensi yang meluas ke produksi dan manajemen acara.

Peran JYP tidak berhenti pada penciptaan musik; ia juga memiliki andil besar dalam aspek bisnis dari industri hiburan Korea. Dengan kepemilikan 17,8% saham di JYP Entertainment, nilai sahamnya mencapai USD169 juta (sekitar Rp2,4 triliun). Sebagai penggemar musik dan hiburan Korea, kita patut mengapresiasi kontribusi dan dedikasi JYP dalam membawa K-Pop ke panggung dunia.

12. Kim Jae-Joong TVXQ

Aktor Korea Tertampan dan Terkaya | Foto : Tenasia

Kim Jae-Joong tidak hanya dikenal sebagai penyanyi dan aktor berbakat, tetapi juga sebagai pengusaha sukses. Dia telah melebarkan sayapnya ke dunia bisnis dengan mendirikan Café J-Holic di Myeongdong dan Coffe Cojjee di Samsung-dong, menunjukkan minatnya pada industri kafe. Selain itu, Jae-Joong memiliki restoran Jepang, kafe, dan bar serta mal di Jepang, menambah daftar panjang usaha yang ia kelola.

Keberanian Jae-Joong merambah ke berbagai bisnis menegaskan posisinya sebagai salah satu aktor Korea tertampan dan terkaya. Kekayaan bersihnya yang diperkirakan mencapai 70 juta dolar AS, atau setara dengan Rp1 triliun, semakin menegaskan kesuksesannya tidak hanya di dunia hiburan tetapi juga di bisnis. Ini membuktikan bahwa Jae-Joong adalah sosok yang tidak hanya berbakat di panggung tetapi juga cerdas dalam mengelola kekayaan dan investasi.

13. PSY (Park Jae-Sang)

PSY performs during his “Happening” concert in South Korea. (Getty Images)

PSY, penyanyi di balik fenomena global “Gangnam Style,” telah memperoleh kekayaan yang signifikan dari karier musiknya. Dikenal sebagai penyanyi, rapper, penulis lagu, aktor, dan produser rekaman, PSY telah menunjukkan bakatnya dalam berbagai bidang. Melalui YouTube dan layanan streaming lainnya, PSY berhasil mengumpulkan lebih dari 28 juta dolar AS (sekitar Rp400 miliar), dengan 20 juta dolar AS (sekitar Rp286 miliar) berasal dari platform-platform digital tersebut.

Pencapaian PSY dengan “Gangnam Style” membuktikan bagaimana satu lagu bisa mengubah nasib seorang artis dan menciptakan dampak finansial yang besar. Kekayaannya, yang berasal dari berbagai sumber, menegaskan posisinya sebagai salah satu figur paling berpengaruh di industri musik Korea. Kita semua menantikan karya-karya berikutnya dari PSY, yang pasti akan terus menghibur dan menginspirasi penonton di seluruh dunia.

Baca Juga : Glamping Anyer : Rekomendasi, Tips dan Kuliner di Anyer

14. G-Dragon BIGBANG

Foto : BIGBANG in K-Collection 2012 – Wasabi content derivative work: Alexataylor07 (talk)

G-Dragon, selain menjadi ikon musik Korea, juga merupakan pengusaha sukses. Dia memiliki beberapa properti hotel dan apartemen di Korea serta mengelola bisnis kafe dan restoran dengan kekayaannya berkisar 60 juta dolar AS atau Rp800 miliar. Kekayaannya berasal dari penulisan lagu yang berkisar 180 lagu dengan hak cipta atas nama miliknya.

Selain sebagi penulis lagu, kekayannya berasal dari bakatnya sebagai rapper, produser, penulis lagu, model, dan trend setter mode.  Dia memiliki brand mode sendiri bernama Peaceminusone dan sering melakukan kolaborasi dengan brand ternama seperti Nike.

15. Rain

Foto : asiasociety.org

Rain, dikenal sebagai ikon hiburan Korea, memiliki kekayaan bersih yang mencapai 60 juta dolar AS atau Rp800 miliar. Sebagai artis serbabisa, Rain berhasil mengukir prestasi gemilang dalam karier musik dan aktingnya. Kehadirannya dalam industri hiburan tidak hanya membawa popularitas, tetapi juga keberhasilan finansial yang luar biasa. Melalui dedikasi dan bakatnya, Rain telah menciptakan warisan yang kuat dalam dunia hiburan Korea, menjadi inspirasi bagi banyak orang. Dengan kekayaan bersihnya yang mencengangkan, Rain terus menunjukkan kekuatan dan ketangguhan dalam karier dan kehidupannya.

Rain, seorang multi-talenta, aktif sebagai penyanyi, penari, penulis lagu, produser musik, dan aktor. Pada tahun 2015, ia mendirikan perusahaannya sendiri, Rain Company. Langkah ini menunjukkan ambisi dan visi Rain dalam mengelola karier dan bakatnya. Dengan perusahaan sendiri, Rain memiliki kontrol penuh atas karya-karyanya dan menciptakan peluang baru dalam industri hiburan. Kesuksesannya sebagai artis dan pebisnis mengilhami banyak orang, memperkuat posisinya sebagai salah satu figur paling berpengaruh dalam hiburan Korea. Dengan keberanian dan ketekunan, Rain terus memimpin dengan teladan dan inovasi.

16. Choi Siwon Super Junior

Foto : LG전자

Diperkirakan kekayaan bersih Siwon mencapai 55 juta dolar AS atau Rp780 miliar. Selain berkarier sebagai penyanyi dan aktor, Siwon juga terlibat dalam bisnis investasi dan properti. Keberhasilannya dalam industri hiburan dan bisnis menunjukkan kemampuan manajerial yang luar biasa.

Melalui kedisiplinan dan kerja kerasnya, Siwon telah menciptakan fondasi keuangan yang kuat. Dengan kekayaan bersihnya yang mencengangkan, Siwon terus menjadi salah satu figur terkemuka dalam industri hiburan Korea. Kesuksesannya adalah inspirasi bagi banyak orang yang mengagumi perjalanan karier dan kehidupannya.

17. IU (Lee Ji-Eun)

Foto : 월아조운

IU telah menunjukkan bakatnya sebagai penulis lagu dengan menciptakan lebih dari 50 lagu untuk albumnya, drama, dan film, serta bagi musisi lainnya. Diperkirakan kekayaan bersihnya mencapai 50 juta dolar AS atau Rp716 miliar. Kesuksesan IU sebagai penyanyi, penulis lagu, dan aktris menegaskan pengaruhnya dalam industri hiburan Korea. Melalui dedikasi dan kreativitasnya, IU telah membangun warisan yang kuat dalam dunia musik dan hiburan. Kehadirannya tidak hanya memikat penggemar, tetapi juga menginspirasi generasi baru untuk mengejar impian mereka dengan semangat dan tekad yang sama.

18. Lee Hyori

Foto : Marie Claire Korea

Diperkirakan kekayaan bersihnya mencapai 45 juta dolar AS. Sebagai seorang aktor dan pengusaha sukses, dia telah membangun fondasi keuangan yang kuat. Dengan dedikasi dan kerja keras, dia mencapai tingkat kesuksesan yang mengesankan. Kehadirannya dalam industri hiburan tidak hanya memikat, tetapi juga menginspirasi banyak orang. Keberhasilannya adalah bukti nyata dari dedikasi dan komitmen yang dia miliki terhadap visi dan impiannya.

Lee Hyori juga memperoleh penghasilan dari endorsement dan iklan. Sebagai seorang selebriti yang berpengaruh, dia sering kali menjadi wajah merek untuk berbagai produk dan layanan. Keterlibatannya dalam iklan membantu meningkatkan pendapatan dan popularitasnya. Dengan reputasi yang kuat dan karisma yang menawan, Lee Hyori menjadi pilihan utama bagi banyak merek terkenal. Sebagai seorang ikon fashion dan gaya hidup, dia terus menginspirasi dan memengaruhi banyak orang melalui karya-karya dan penampilannya.

19. Taeyang BIGBANG

Foto : film roll

Sebagai salah satu aktor korea tertampan dan terkaya, Taeyang memiliki kekayaan mencapai 40 juta dolar AS atau sekitar Rp572 miliar. Melalui karier musik dan penampilan di berbagai acara televisi dan film, Taeyang telah membangun fondasi keuangan yang kuat.

Kehadirannya dalam dunia hiburan tidak hanya memikat penggemar, tetapi juga menginspirasi banyak orang. Dengan dedikasi dan kerja keras, Taeyang terus menunjukkan kekuatan dan ketangguhan dalam karier dan kehidupannya.

20. T.O.P BIGBANG

Foto : Teokki (Rokiei)

Diperkirakan T.O.P memiliki kekayaan bersih sekitar 40 juta dolar AS atau Rp572 miliar. Sebagai aktor dan musisi sukses, T.O.P telah membangun fondasi keuangan yang kuat melalui karier yang cemerlang di industri hiburan Korea Selatan.Dengan dedikasi dan kerja kerasnya, T.O.P terus menunjukkan kekuatan dan ketangguhan dalam mengelola karier dan kehidupannya. Kesuksesannya adalah bukti nyata dari komitmen dan determinasinya dalam meraih impian dan tujuannya.

Nah Sebarian, itulah 20 aktor Korea tertampan dan terkaya yang memiliki pengaruh besar di dunia entertaiment.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *