160x600
160x600
Berita

Cilegon Buka 300 Formasi PPPK di Tahun 2024

662
×

Cilegon Buka 300 Formasi PPPK di Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Formasi PPPK Cilegon 2024
Foto Pelantikan PPPK Kota Cilegon 2023 (Ist)

SEBARINDO.COM – Pemerintah Kota Cilegon berencana membuka 300 formasi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Cilegon, Joko Purwanto, 16 Maret 2024.

Joko mengatakan, pembukaan PPPK ini merupakan langkah penting dalam peningkatan kualitas pelayanan publik di Kota Cilegon.

banner 325x300

“Tahun ini, Kota Cilegon mendapat 300 formasi untuk PPPK,” ujarnya.

Pengumuman resmi mengenai seleksi PPPK ini akan dirilis setelah adanya kepastian waktu pelaksanaan seleksi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Kepala BKPSDM menghimbau kepada para calon pelamar untuk bersabar dan terus memantau informasi resmi dari pemerintah kota.

“Untuk pengumuman seleksi nanti akan diumumkan segera setelah ada kepastian waktu pelaksanaan seleksinya,” tutur Joko.

Pembukaan formasi PPPK ini diharapkan dapat memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk berkontribusi dalam pembangunan di Kota Cilegon melalui sektor pemerintahan. Selain itu, ini juga menjadi bagian dari komitmen pemerintah kota dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan profesional.(MTA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *