160x600
160x600
Berita

Delapan Industri telah Berikan Bantuan ke Rawa Arum

68
×

Delapan Industri telah Berikan Bantuan ke Rawa Arum

Sebarkan artikel ini
Dokumentasi pemberian paket sembako oleh LCI.
Dokumentasi pemberian paket sembako oleh LCI.

SEBARINDO.COM – Menjadi wilayah disekitar industri, selama ramadan setidaknya delapan industri telah memberikan berbagai bantuan ke Kelurahan Rawa Arum, kecamatan Gerogol, Kota Cilegon.

Hal itu dikatakan oleh Lurah Rawa Arum, Rahmatullah dimana kegiatan bantuan tersebut sebagian besar berupa sembako. Terutama untuk warga sekitar yang kurang mampu.

banner 325x300

“Selama Ramadan itu setidaknya sudah ada PT LCI, LCTN, KOS, MCCI, Candra Asri, KSP, Politec Indohousen, KS Posco, yang telah memberikan bantuan kesini,” kata Rahmatullah, Rabu (3/4/2024).

Dirinya mengatakan, hal itu menjadi salah satu bukti kepedulian yang diberikan oleh delapan indsutri tersebut kepada masyarakat sekitar, khususnya pada Kelurahan Rawa Arum.

“Alhamdulillah dari kepedulian pihak perusahaan tersebut itu memang sudah ada kepada masyarakat sekitar, Inshaallah kami salurkan sesuai dengan amanat dari para donator,”ujarnya.

Terpisah, diketahui salah satu industri yang telah memberikan bantuan, yakni PT Lotte Chemical Indonesia (LCI) Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Gerogol, Cilegon, Selasa (2/4/2024).

Dikatakan oleh General Affair (GA) PT LCI Sayuda Anggoro. Dimana pihaknya telah memberikan bantuan berupa 40 paket sembako ke Bantuan dan dibagikan kepada warga yang berhak menerima.

“Jadi sebenarnya ini donasi rutin setiap tahun saat Ramadhan di Kelurahan Rawa Arum, total paketnya ada 40 untuk kelurahan dan 15 nya untuk Karang Taruna di Kelurahan Rawan Arum,” tuturnya.

Sayuda menjelaskan, bantuan paket sembako itu tidak hanya diberikan ke Kelurahan Rawa Arum, tetapi untuk dua kelurahan lainnya yakni Kelurahan Gerem dan Kelurahan Warnasari.

“Paket sembako ini terdiri dari beras, minyak sayur, mie, kopi, dan sirup untuk kebutuhan lebaran. Untuk pembagian siapa yang bakal menerima itu teknisnya kami serahkan kepada lurah dan jajarannya,” ucapnya.

Di samping memberikan bantuan ke ketiga kelurahan, Sayuda mengungkapkan, pihaknya juga memberikan bantuan paket sembako untuk dua kecamatan.

“Dua kecamatan yang diberikan bantuan itu adalah Kecamatan Citangkil dan Kecamatan Gerogol,” ungkapnya.

BACA JUGA: PT Freeport Indonesia Milik Siapa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *