160x600
160x600
Berita

Dinkes Fasilitasi Sembilan Puskesmas dan RS, Tingkatkan Pelayanan Kesehatan 24 Jam

70
×

Dinkes Fasilitasi Sembilan Puskesmas dan RS, Tingkatkan Pelayanan Kesehatan 24 Jam

Sebarkan artikel ini

SEBARINDO.COM – Dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak hari ini, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon memastikan kesiapannya dengan menyediakan layanan kesehatan siaga 24 jam. Kabid Pemenuhan Upaya Kesehatan Perorangan dan Upaya Kesehatan Masyarakat, Febri Naldo, menyampaikan bahwa Dinkes telah mengawasi sembilan puskesmas dan rumah sakit bermitra BPJS, termasuk RS Hermina, RSUD, RSKM, dan Kurnia.

“Semua fasilitas kesehatan mitra kami telah kami pastikan siap melayani masyarakat selama 24 jam penuh selama Pemilu,” kata Febri Naldo.

banner 325x300

Pemantauan aktif juga dilakukan terhadap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah kerja Dinkes. Saat ini, hasil pemantauan menunjukkan tidak ada kejadian yang memerlukan penanganan medis akibat pelaksanaan Pemilu.

Surat edaran dari Walikota Cilegon Helldy Agustian pada Senin, 12 Februari, menjadi dasar bagi pelayanan kesehatan selama periode Pemilu. Dinkes Kota Cilegon memastikan bahwa standar pelayanan yang ditetapkan dalam surat edaran tersebut dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Dengan kesiapan penuh ini, Dinkes Kota Cilegon berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan masyarakat dan memberikan pelayanan yang optimal selama periode Pemilu, sebagai dukungan terhadap proses demokrasi yang berjalan lancar,” tandasnya.(HTA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *