160x600
160x600
Berita

Kadena Glamping Dive Resort, Beach Glamping Pertama di Anyer

112
×

Kadena Glamping Dive Resort, Beach Glamping Pertama di Anyer

Sebarkan artikel ini
Kadena Glamping Dive Resort, Beach Glamping Pertama di Anyer
Kadena Glamping Dive Resort, Beach Glamping Pertama di Anyer

ANYER, SEBARINDO.COM – Menemukan penginapan yang unik dan menarik sering kali menjadi tantangan tersendiri bagi para pelancong, terutama bagi mereka yang mencari sesuatu yang berbeda dari biasanya. Namun, bagi Anda yang berada di Jakarta atau sekitarnya, tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menemukan pengalaman menginap yang eksotis dan mewah. Kadena Glamping Dive Resort di Anyer menawarkan pengalaman ‘glamping’ atau kemah glamor yang pertama di kawasan ini, sebuah alternatif menginap yang unik dengan pemandangan pantai yang memukau.

Lokasi dan Perjalanan

banner 325x300

Perjalanan ke Kadena Glamping Dive Resort mungkin sedikit menantang, terutama karena jalan menuju Anyer yang kerap dipenuhi truk-truk besar. Namun, keindahan Gunung Karang yang bisa disaksikan sepanjang perjalanan di tol menjadi pemanis perjalanan yang tidak terlupakan. Meski terdapat sedikit kemacetan di sekitar Cilegon, usaha dan waktu yang diperlukan untuk sampai ke resort ini sangatlah sepadan.

Fasilitas dan Penginapan

Sesampainya di Kadena, Anda akan disambut dengan pemandangan yang indah. Resort ini tidak terlalu besar, hanya terdiri dari 15 unit tenda, namun setiap detailnya dirancang untuk kenyamanan dan keindahan. Resepsionisnya pun terkesan intim dan nyaman, dengan beberapa bangku yang tersedia untuk tamu yang menunggu check-in. Check-in dimulai pukul 14.00, dan mengingat popularitas tempat ini, jangan terlalu berharap untuk early check-in.

Keunikan Kadena terletak pada setting ‘glamping’ nya. Setiap tenda dilengkapi dengan fasilitas modern seperti ranjang besar, WiFi, telepon, colokan USB, dan bahkan televisi dengan channel internasional. Tenda-tenda ini diletakkan tepat di depan pantai, memberikan pemandangan laut yang luar biasa langsung dari teras tenda Anda.

Meski berada di alam, kenyamanan tidak dikompromikan. Kamar mandi di dalam tenda cukup luas dan dilengkapi dengan water heater, amenities, dan bahkan hair dryer. Keunikannya terletak pada detil kecil seperti kemasan sabun dan sampo yang lucu dan menarik, memberikan sentuhan personal yang jarang ditemukan di tempat lain.

Kuliner dan Pelayanan

Untuk urusan kuliner, Kadena menawarkan variasi makanan yang cukat lengkap, mulai dari makanan Western hingga Indonesian food. Sayangnya, mereka belum menyediakan kopi, yang mungkin sedikit mengecewakan bagi para penggemar kopi. Namun, nasi goreng dan soto betawi mereka sangat direkomendasikan. Harga makanan di sini mungkin sedikit di atas rata-rata, tetapi mengingat lokasinya yang terpencil, ini bisa dimaklumi.

Aktivitas dan Lingkungan

Aktivitas di resort ini juga tidak kalah menarik. Anda bisa memilih berenang di pantai atau di kolam renang, atau sekadar bersantai di kursi-kursi yang tersedia sambil menikmati pemandangan. Bagi yang membawa anak-anak, ada area pasir di depan beberapa tipe tenda yang memungkinkan mereka bermain pasir tanpa harus pergi ke pantai.

Kadena Glamping Dive Resort adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari pengalaman menginap yang berbeda dan eksklusif, dengan pelayanan yang hangat dan suasana yang nyaman. Meski ada beberapa kekurangan, usaha mereka untuk memberikan pengalaman terbaik kepada tamu sangat terasa. Jadi, jika Anda mencari tempat menginap yang unik di sekitar Jakarta, Kadena Glamping Dive Resort di Anyer bisa menjadi pilihan yang sempurna.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *