160x600
160x600
Berita

Warga Keluhkan Jalan Menjadi Kubangan di Perumnas Cibeber

213
×

Warga Keluhkan Jalan Menjadi Kubangan di Perumnas Cibeber

Sebarkan artikel ini

SEBARINDO.COM – Warga Perumnas Blok F, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, keluhkan kondisi jalan di lingkungan mereka yang rusak parah seperti menjadi kubangan.

Jalur ini, yang sering digunakan oleh anak-anak sekolah, kini penuh dengan lubang dan genangan air yang mencapai mata kaki, mengakibatkan ketidaknyamanan bagi para pengguna jalan.

banner 325x300

Dalam pantauan yang dilakukan sebarindo.com pada Selasa, 19 Maret 2024, terlihat jelas jalan di Perumnas Blok F tersebut dalam kondisi memprihatinkan, dengan banyak lubang dan genangan air yang mengganggu mobilitas warga setempat.

Menurut Fauzan, salah satu warga Perumnas, kondisi ini sudah berlangsung lama tanpa adanya tindakan perbaikan dari Pemerintah Kota Cilegon. “Saya berharap keluhan warga ini segera mendapatkan respons dari pihak terkait, mengingat pentingnya jalan ini untuk mobilitas anak-anak sekolah,” ujarnya.

Warga setempat berharap agar keluhan mereka segera ditanggapi dan diatasi, demi kelancaran dan keamanan mobilitas di lingkungan Perumnas Blok F. (MTA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *