160x600
160x600
Berita

Dirlantas Polda Banten Cegat Wisatawan di Gerbang Tol Cilegon Barat

186
×

Dirlantas Polda Banten Cegat Wisatawan di Gerbang Tol Cilegon Barat

Sebarkan artikel ini

SEBARINDO.COM – Dalam rangka menjamin kelancaran lalu lintas selama periode libur dan lebaran, Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Banten melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di Gerbang Tol Cilegon Barat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Ketupat Maung 2024, yang bertujuan untuk mengantisipasi lonjakan volume kendaraan selama musim liburan.

banner 325x300

Operasi ini berlangsung pada Sabtu, 13 April 2024. Kepolisian telah menyiapkan skema pengaturan lalu lintas yang efektif untuk mengatasi kemungkinan kemacetan yang dapat terjadi akibat peningkatan jumlah kendaraan yang menuju atau meninggalkan wilayah Banten melalui Gerbang Tol Cilegon Barat.

Wadirlantas Polda Banten, AKBP. Kukuh Prio, menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari parkir di bahu jalan atau menggunakan badan jalan, yang dapat menyebabkan kemacetan, terutama di arah kawasan wisata.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak parkir di bahu jalan atau memakan badan jalan, yang dapat dapat menyebabkan kemacetan kendaraan yang akan menuju kawasan wisata,” ujarnya.

Selain itu, kepolisian juga akan menempatkan personel di lokasi strategis untuk memantau kondisi lalu lintas dan memberikan bantuan kepada pengguna jalan yang membutuhkan.

Masyarakat diimbau untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan. Dengan kerjasama dan kesadaran semua pihak, diharapkan operasi ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman bagi semua pengguna jalan. (MTA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *