160x600
160x600
Berita

Paguyuban Pensiunan PNS Cilegon Bagikan Sembako untuk Anak Yatim di Kelurahan Bulakan

58
×

Paguyuban Pensiunan PNS Cilegon Bagikan Sembako untuk Anak Yatim di Kelurahan Bulakan

Sebarkan artikel ini

SEBARINDO.COM – Dalam momentum bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Paguyuban Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Cilegon menunjukkan kepedulian mereka dengan melakukan aksi berbagi sembako kepada anak yatim di Kelurahan Bulakan. Perwakilan dari paguyuban tersebut, Soleh, yang juga merupakan mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, mengungkapkan bahwa bantuan ini berasal dari iuran para anggota paguyuban yang dilakukan secara rutin setiap tahunnya.

“Pembagian sembako ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan dukungan kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan, khususnya dalam bulan yang penuh berkah ini,” ungkap Soleh.

banner 325x300

Lurah Bulakan, Imamah, menyambut baik kepedulian dari para pensiunan PNS. “Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh para pensiunan PNS. Semoga Allah membalas kebaikan mereka dan selalu menambahkan rezeki mereka,” ujarnya.

Imamah juga memberikan pesan kepada anak yatim yang menerima bantuan tersebut, agar tetap semangat dalam meraih cita-cita mereka. “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan semangat dan dukungan kepada anak-anak yatim untuk terus mengejar mimpi dan cita-cita mereka,” tambahnya.

Aksi kebaikan dari Paguyuban PNS Cilegon ini menunjukkan bahwa semangat gotong royong dan kepedulian sosial tetap bersemi, bahkan di tengah tantangan dan keterbatasan yang dihadapi. Semoga aksi ini menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk terus berbuat kebaikan dan menyebarluaskan manfaatnya kepada sesama, tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *