160x600
160x600
Berita

Kaum Dhuafa dan Lansia di Kelurahan Ramanuju Terima Paket Sembako dari Baznas Cilegon

144
×

Kaum Dhuafa dan Lansia di Kelurahan Ramanuju Terima Paket Sembako dari Baznas Cilegon

Sebarkan artikel ini

SEBARINDO.COM – Dalam rangka bulan Ramadhan, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, menyalurkan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Bantuan ini diberikan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cilegon sebagai bagian dari upaya untuk meringankan beban hidup kaum dhuafa, lansia, dan yatim piatu.

banner 325x300

Lurah Ramanuju, Euis Susanti, menjelaskan bahwa distribusi paket sembako ini kepada warga di 10 RT di wilayah Kelurahan Ramanuju yang memenuhi kriteria penerima.

Baca Juga : Kelurahan Bulakan Bagikan 310 Paket Beras untuk Ringankan Beban Warganya

“Kami bertujuan untuk menjangkau mereka yang benar-benar membutuhkan, terutama di tengah kesulitan ekonomi saat ini,” tuturnya, 20 Maret 2024.

Euis menambahkan bahwa inisiatif ini diharapkan dapat membawa dampak positif dan membantu memenuhi kebutuhan pokok warga selama bulan puasa.

“Kami ingin semua pihak merasakan keberkahan Ramadhan, khususnya mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Ketua Baznas Kota Cilegon, Taufik Ubaidillah, menyatakan bahwa program pembagian sembako ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang rutin dijalankan Baznas setiap Ramadhan.

Baca Juga : Cek! Ini Dia Alasan Mengapa Harga Beras Naik

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan membantu mereka menjalani bulan suci ini dengan lebih baik,” kata Taufik.

Pemberian bantuan ini diharapkan dapat mendorong kepedulian dan solidaritas di antara warga Kota Cilegon, terutama dalam memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. (MTA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *