160x600
160x600
Berita

Puskesmas Cibeber Siapkan Posko Kesehatan Fasilitas untuk Pemudik Lebaran

374
×

Puskesmas Cibeber Siapkan Posko Kesehatan Fasilitas untuk Pemudik Lebaran

Sebarkan artikel ini

SEBARINDO.COM – Puskesmas Cibeber gelar rapat koordinasi guna menyelenggarakan posko kesehatan untuk menyambut arus mudik Lebaran 2024 di wilayahnya. Posko kesehatan tersebut direncanakan akan didirikan di Simpang 4 Jalan Lingkar Selatan (JLS) PCI .Posko ini merupakan salah 1 dari 6 posko yg didirikan se Kota Cilegon dibawah Koordinasi Dinas Kesehatan Kota Cilegon.

Menurut Kepala UPTD Puskesmas Cibeber, drg. Ira Yulistika Sari, “Posko kesehatan mudik ini akan melayani para pemudik yang melewati kota Cilegon dengan berbagai layanan kesehatan.”

banner 325x300

Posko kesehatan tersebut akan menyediakan berbagai fasilitas kesehatan , mulai dari pelayanan medis untk berbagai keluhan penyakit seperti diare, gastritis, hingga kegawatdaruratan seperti kecelakaan.

Baca Juga : Layani Pemudik Lebaran 2024, Dinkes Cilegon Dirikan Enam Posko Kesehatan

“Pemudik akan mendapatkan pelayanan kesehatan , termasuk pemeriksaan tensi dan kesehatan bagi mereka yang mengalami keluhan kesehatan selama perjalanan atau kelelahan,” tambah Ira.

Selain itu, UGD Puskesmas Cibeber akan tetap buka 24 jam selama libur dan cuti bersama Lebaran. Hal ini dilakukan untuk memastikan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat tetap terjaga selama periode arus mudik Lebaran.

Posko Kesehatan ini juga menjadi bukti komitmen Puskesmas Cibeber dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat, terutama dalam menghadapi momentum penting seperti arus mudik Lebaran 2024.(MTA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *