160x600
160x600
Berita

Aston Serang Hotel & Convention Center Raih Sertifikat Laik Fungsi

119
×

Aston Serang Hotel & Convention Center Raih Sertifikat Laik Fungsi

Sebarkan artikel ini
Sertifikat Laik Fungsi Aston Serang Hotel
Foto: Bapak Doddy Fathurahman (Direktur PT. Serang Jaya Properti) beserta jajaran Konsultan SLF

Serang, Sebarindo.com – Aston Serang Hotel & Convention Center, yang resmi dibuka pada 4 Oktober 2023, kini telah mendapatkan Sertifikat Laik Fungsi (SLF). Hotel yang menawarkan 145 kamar dengan pemandangan kota dan kolam renang ini, juga dilengkapi dengan fasilitas restoran, area bermain anak, gym, spa, serta Banten International Convention Center (BICC).

Pencapaian ini menandai Aston Serang sebagai hotel pertama di Kota Serang yang memperoleh sertifikasi tersebut. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Serang, Bapak Iwan Sunardi, ST., MM., mengungkapkan bahwa Sertifikat Laik Fungsi merupakan pengakuan terhadap bangunan yang telah memenuhi persyaratan teknis dan fungsional sesuai peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia No. 27/PRT/M/2018.

banner 325x300
Sertifikat Laik Fungsi Aston Serang Hotel
Foto: Tim Aston Serang Hotel & Convention Center bersama pihak TPT (Tim Peneliti Teknis)

SLF diberikan untuk menjamin aspek keselamatan, kesehatan, kenyamanan, dan kemudahan dalam bangunan, sehingga menjamin keamanan bagi penggunanya. Doddy Fathurahman, Regional General Manager hotel, menyatakan, “Pemberian Sertifikat Laik Fungsi menegaskan komitmen kami untuk mematuhi peraturan pemerintah. Kehadiran hotel kami di dekat kompleks kantor Gubernur dan pemerintah Kota Serang bukan hanya sebagai akomodasi, tapi juga sebagai simbol kepatuhan kami terhadap aturan. Lokasi strategis kami menambah nilai dari komitmen ini.”

Aston Serang Hotel & Convention Center berharap dapat menjadi contoh bagi hotel dan bangunan lain di Kota Serang dalam mematuhi peraturan pemerintah terkait keselamatan dan kelayakan bangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *