160x600
160x600
Berita

Ali Wahdi, Lurah Baru Citangkil, Fokus pada Tiga Aspek Utama untuk Kemajuan Wilayah

111
×

Ali Wahdi, Lurah Baru Citangkil, Fokus pada Tiga Aspek Utama untuk Kemajuan Wilayah

Sebarkan artikel ini

CILEGON, SEBARINDO.COM – Ali Wahdi, yang baru saja dilantik sebagai Lurah Citangkil, telah menetapkan tiga aspek utama untuk memajukan wilayah yang dipimpinnya. Konsep yang diusungnya mencakup peningkatan internal organisasi, komunikasi sosial yang lebih baik, serta penguatan aspek ekonomi.

Dalam wawancara, Ali Wahdi mengungkapkan pendekatannya dalam menjalankan tugas. “Langkah pertama yang akan saya ambil adalah memperkuat internal organisasi. Ini termasuk meningkatkan kinerja pegawai agar tim kami bisa bekerja lebih efisien dan efektif dalam mewujudkan visi dan misi yang diamanahkan oleh Walikota,” ujar Ali Wahdi.

banner 325x300

Lebih lanjut, Ali menambahkan pentingnya membangun team work yang solid di internal. “Kebersamaan dan kekompakan di internal sangat penting sebagai dasar untuk mencapai tujuan bersama,” tambahnya.

Selain itu, Ali juga menyoroti pentingnya aspek sosial melalui komunikasi langsung dengan masyarakat. “Kami akan terus berupaya membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Koordinasi yang efektif dan lancar dengan warga adalah kunci dalam membangun kelurahan,” jelasnya.

Aspek ketiga yang menjadi fokus adalah pemberdayaan ekonomi. “Kami akan mendukung pengembangan UMKM dan memperkuat perekonomian lokal. Melalui kolaborasi dengan pelaku usaha di wilayah ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan ekonomi Citangkil,” tutur Ali Wahdi dengan penuh semangat.

Ali Wahdi memulai kepemimpinannya di Citangkil dengan komitmen kuat pada tiga aspek ini, bertekad untuk membawa perubahan positif bagi warga di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *