160x600
160x600
Berita

Wawalkot Cilegon Sanuji Pentamarta:Politeknik Krakatau Harus Unggul dan Lahirkan Ahli Teknologi

150
×

Wawalkot Cilegon Sanuji Pentamarta:Politeknik Krakatau Harus Unggul dan Lahirkan Ahli Teknologi

Sebarkan artikel ini
Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, menghadiri Dies Natalis ke-25 Politeknik Krakatau,Sabtu (24/2/2024).Foto:ist

SEBARINDO.COM– Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta, berharap lembaga pendidikan Politeknik Krakatau harus unggul dan menjadi pelopor dalam melahirkan para ahli di bidang teknologi, terutama yang relevan dengan sumber daya manusia (SDM) yang diperlukan oleh industri di wilayah Kota Cilegon.

“Saya berharap, dalam usianya yang ke-25 tahun, kampus Politeknik Krakatau dapat menjadi kampus unggulan, khususnya dalam melahirkan SDM yang dibutuhkan oleh dunia industri, baik di Cilegon maupun daerah lainnya,” ujar orang nomor dua di Kota Cilegon itu saat menghadiri Dies Natalis Politeknik Krakatau ke-25, Sabtu 24 Februari 2024.

banner 325x300

Dalam kesempatan itu, Sanuji juga mengajak seluruh civitas akademis dan mahasiswa untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan, termasuk di dunia charity, dengan tujuan memberikan pengalaman dan manfaat yang luas.

“Selain belajar di kelas, mahasiswa juga harus melatih diri dengan terlibat dalam kegiatan organisasi. Selain hard skill, penting juga memiliki soft skill, bahkan terlibat di dunia charity untuk mengasah jiwa sosial dan membangun jejaring,” tegasnya.

Sanuji menegaskan, mahasiswa yang sukses adalah mereka yang aktif di forum-forum publik, melatih keterampilan public speaking, dan meningkatkan literasi menulis.(zd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *